Clock


a.     Browser
Browser merupakan aplikasi di internet yng digunakan untuk menjelajah dunia internet. Misalnya Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan Opera.

b.     E-mail
E-mail atau electronic mail dalam bahasa Indonesia berarti surat elektronik. E-mail memungkinkan Anda mengirim, menerima, menghapus, menyimpan, meneruskan dan mencetak surat. Menggunakan e-mail  Anda dapat mengirimkan surat kepada teman di seluruh dunia dalam waktu yang singkat. E-mail tidak hanya berisi teks saja, Anda dapat melampirkan berbagai jenis file seperti gambar, animasi, suara, dan video menggunakan fasilitas Attach.

c.      Mailing List
Mailing list atau milis merupakan aplikasi internet yang berbasis e-mail. Milis berisi sekumpulan alamat e-mail anggota. Forum milis pada umumnya dimanfaatkan sebagai sarana diskusi atau bertukar informasi antaranggota dalam milis. Setiap pesan yang dikirim oleh anggota milis secara otomatis akan diterima seluruh anggota.

d.     Blog
Weblog atau yang lebih dikenal dengan sebutan blog merupakan aplikasi web yang berupa tulisan yang diunggah pada sebuah halaman web. Blog banyak digunakan sebagai catatan harian secara online, media kampanye, dan publikasi program baik dari pemerintah maupun instansi swasta. Saat ini, blog banyak juga digunakan sebagai toko online karena untuk membuatnya relatif mudah dibuat dan gratis.
Seperti yang sedang saya pelajari ini. Belajar membuat blog.
 
e.     Chatting
Chatting dapat diartikan bercakap-cakap secara tertulis melalui internet. Pesan yang kita tulis dapat diterima teman chatting Anda dalam waktu yang sangat singkat.

Sumber : Teknologi Informasi dan Komunikasi kelas IX

0 komentar:

Posting Komentar

Cuteki widgets

Fish

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-burung-terbang-twitter.html#ixzz1xMiIQ9n0 Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih
Cuteki kawaii

WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG RAHMAH. SEMOGA BERMANFAAT DAN MENGINSPIRASI. TERIMA KASIH

Clock

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Sport

About this blog

About Me

Foto Saya
Rahmah Mufidah
Lihat profil lengkapku

Followers

C-Box

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "