Clock


a.     World Wide Web
World Wide Web (WWW) adalah kumpulan penyedia web untuk digunakan secara missal di seluruh dunia. Di dalam WWW, semua dokumen (teks, gambar, animasi, audio, dan video), menu dan indeks ditampilkan sebagai objek berformat HTML yang dapat dilihat menggunakan Web Browser.

b.     Web
Web berarti jaringan yang dapat menampilkan data-data dan informasi lain melalui internet. Dengan layanan web, kita dapat menelusuri berbagai informasi secara mudah dan cepat.  Web memungkinkan sebuah lembaga menyajikan buku, majalah, dan koran dalam format digital sehingga dapat dibaca pada layar komputer.

c.      Website
Website merupakan sebuah alamat di WWW yang menyediakan informasi tertentu. Misalnya, www.yahoo.com, www.google.com yang berperan sebagai mesin pencari dan www.detik.com yang berperan menampilkan informasi terkini.

d.     Webpage
Webpage merupakan bagian dari website yang berupa lembaran-lembaran halaman sebuah website. Jadi, setiap halaman dokumen elektrik disebut webpage. Setiap webpage dapat terhubung dengan webpage lainnya melalui format HTML. Kumpulan webpage yang saling terhubung inilah yang disebut website.

e.     Homepage
Homepage merupakan halaman muka sebuah website. Pada halaman muka ini (Home) biasanya berisi link-link ke halaman yang lain dalam website yang sama atau website lainnya.

Sumber : Teknologi Informasi dan Komunikasi kelas IX

0 komentar:

Posting Komentar

Cuteki widgets

Fish

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-burung-terbang-twitter.html#ixzz1xMiIQ9n0 Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih
Cuteki kawaii

WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG RAHMAH. SEMOGA BERMANFAAT DAN MENGINSPIRASI. TERIMA KASIH

Clock

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Sport

About this blog

About Me

Foto Saya
Rahmah Mufidah
Lihat profil lengkapku

Followers

C-Box

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "