Clock

      Leased line adalah jalur telepon yang dikhususkan untuk jalur internet. Cara ini digolongkan sebagai hubungan yang tetap karena Anda dapat terhubung ke ISP yang memberikan akses internet selama 24 jam sehari.
       Berbeda dengan cara dial-up, dengan leased line Anda tidak perlu memanggil  (melakukan dial) nomor telepon setiap kali ingin terhubung ke internet. Selain itu, Anda juga tidak perlu melakukan disconnect untuk memutuskan hubungan dengan internet.
       Kecepatan akses internet dengan cara leased line dapat diatur mulai dari 32 kbps, 64 kbps, 128 kbps, dan seterusnya. Semakin besar kecepatan akses, biaya yang dikeluarkan juga akan semakin besar. Pada umumnya, leased line digunakan untuk kebutuhan komunikasi data jarak jauh yang harus dilakukan secara terus-menerus. Jaringan leased line dikenal juga dengan sebutan private line.  

Sumber : Teknologi Informasi dan Komunikasi kelas IX


0 komentar:

Posting Komentar

Cuteki widgets

Fish

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-burung-terbang-twitter.html#ixzz1xMiIQ9n0 Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih
Cuteki kawaii

WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG RAHMAH. SEMOGA BERMANFAAT DAN MENGINSPIRASI. TERIMA KASIH

Clock

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Sport

About this blog

About Me

Foto Saya
Rahmah Mufidah
Lihat profil lengkapku

Followers

C-Box

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "