Clock

       Secara harfiah, dial-up berarti memanggil. Nah, metode akses internet dial-up berarti mengakses internet menggunakan panggilan pada jalur telepon. Jaringan telepon digunakan untuk menghubungkan komputer dan internet. Jika menggunakan dial-up, jalur telepon hanya akan berfungsi sebagai jalur internet. Artinya, jalur telepon yang Anda gunakan untuk mengakses internet tidak dapat digunakan untuk menerima atau melakukan panggilan pada saat yang sama. Salah satu perangkat keras yang digunakan yaitu modem dial-up.
      Saat menggunakan metode dial-up untuk mengakses internet, Anda harus melakukan beberapa langkah. Langkah tersebut antara lain melakukan panggilan (dial) ke suatu nomor. Langkah tersebut diikuti dengan memasukkan password (kata sandi). Koneksi atau akses internet dapat diputus menggunakan perintah disconnect. 


Sumber : Teknologi Informasi dan Komunikasi kelas IX

0 komentar:

Posting Komentar

Cuteki widgets

Fish

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-burung-terbang-twitter.html#ixzz1xMiIQ9n0 Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih
Cuteki kawaii

WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG RAHMAH. SEMOGA BERMANFAAT DAN MENGINSPIRASI. TERIMA KASIH

Clock

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Sport

About this blog

About Me

Foto Saya
Rahmah Mufidah
Lihat profil lengkapku

Followers

C-Box

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "